Sebanyak 300 kelompok Final Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) 2019 dari seluruh Indonesia masuk dalam vinal  yang akan berlangsung di Universitas Udayana, Bali.

Sebagai materi seleksi untuk menuju Pimnas, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) pun ditunjuk Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI) menjadi tuan rumah kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev)  Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Tahun 2019.

Berlangsung selama dua hari, sebanyak 40 tim dari berbagi universitas di Kalimantan mengikuti Monev PKM dengan bertindak sebagai reviewer Dr Med Dr Indwiani Astuti dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Dr Fikri Alatas Apt dari Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI).

"Kami ucapkan selamat kepada peserta yang sudah terpilih dari lebih 48.000 proposal yang masuk ke Belmawa," ucap Indwiani.
Dia berharap peserta melihat kesempatan ini sebagai pembelajaran untuk mempraktikan sikap bertanggung jawab, taat aturan, disiplin dan kerja sama.

Setelah pembukaan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ULM Dr Ir H Muhammad Fauzi, acara dilanjutkan presentasi oleh peserta.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019