Gubernur Kalimantan Selantik melantik Ahmad Fatrya Putra sebagai Direktur Bank Kalsel berdasarkan Surat Keputusan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor kep-115/d.03/2019 tanggal 21 Juni 2019.

Berdasarkan surat keputusan OJK tentang Hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan, Ahmad Fatrya Putra, dinilai layak untuk menduduki jabatan strategis tersebut.

Pelantikan tersebut, juga berdasarkan hasil RUPS luar biasa sebagaimana termuat dalam Akta Pernyataan Pemegang Saham nomor: 6 tanggal 4 Juli 2019, menyetujui dan mengesahkan pengangkatan Ahmad Fatrya Putra sebagai Direktur Operasional Bank Kalsel terhitung sejak 8 juli 2019 sampai dengan 7 juli 2024.

Baca juga: Gubernur: Bank Kalsel berperan dorong pertumbuhan ekonomian daerah

Pelantikan mantan Kepala Devisi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel yang juga merangkap sebagai Pgs Group Heard Business Bank Kalsel tersebut, dilakukan oleh Gubenur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dan disaksikan seluruh pemegang saham Bank Kalsel, pejabat dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berpesan, agar alumnus STE Indonesia tahun 1996 itu, mampu menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. 

"Tetap jaga koridor kebijakan dan pelaksanaan tugas secara bertanggung jawab," katanya.
 
Selain itu, Gubernur juga meminta, agar seluruh Direksi dan karyawan Bank Kalsel, selalu memelihara kekompakan dan kebersamaan diantara seluruh jajaran bank kalsel. 

Baca juga: Gubernur apresiasi perkembangan Bank Kalsel

Terus bangun jejaring  dengan seluruh pemangku kepentingan sektor perbankan. Insya allah bank kalsel  akan semakin berkembang dalam bisnis perbankan dan menggerakan perekonomian serta  pembangunan daerah.

Dengan dilantiknya direktur operasional Bank Kalsel, diharapkan dapat semakin berkembang, beradaptasi dan berinovasi sesuai kebutuhan masyarakat serta penguasaan teknologi. 

Dengan terisinya jabatan direktur operasional ini, tugas-tugas manajerial dan operasional Bank Kalsel akan berjalan dengan lebih baik lagi. 
    
"Pada kesempatan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja kepada Ahmad Fatrya Putra. Semoga kehadiran saudara mampu memberikan yang terbaik bagi kemajukan Bank Kalsel," katanya.
Baca juga: Bank Kalsel tertinggal jika tidak mengembangkan dua strategi
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019