Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan Bank Kalsel berperan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui berbagai program yang telah ditetapkan.

Menurut Gubernur pada pelantikan Direktur operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra di Banjarbaru Rabu Bank kalsel memegang peran sentral dan strategis dalam mendorong pertumbuhan perekonomian, serta akselerasi pembangunan daerah. 

Baca juga: Gubernur apresiasi perkembangan Bank Kalsel

Sehingga, tambah dia, seluruh pemangku kepentingan harus ikut menjaga agar Bank Kalsel tetap sehat dan kuat dalam menjawab berbagai tantangan dan peluang bisnis di sektor perbankan. 

Gubernur berpesan, khususnya kepada jajaran Direksi Bank Kalsel untuk tetap menjaga dan meningkatkan kinerja. 

"Terapkan kepemimpinan secara baik dan profesional. Jika performa ini berhasil dijaga, insya allah Bank Kalsel dapat mencapai, atau bahkan melampaui target-target bisnis perbankan yang telah ditetapkan," katanya.

Baca juga: Bank Kalsel buka layanan setoran haji

Jajaran direksi, tambah Gubernur, harus mampu selalu memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan terus membangun jejaring  dengan seluruh pemangku kepentingan sektor perbankan. 
"Insya allah Bank Kalsel akan semakin berkembang dalam bisnis perbankan dan menggerakan perekonomian serta  pembangunan daerah," katanya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh seluruh pemegang saham Bank Kalsel, pejabat dan tamu undangan, serta seluruh Pejabat Eksekutif dan karyawan/ti Bank Kalsel.

Baca juga: Wali Kota terima bantuan CCTV Bank Kalsel
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019