Idul Adha 1445H: Jasa Marga Group salurkan 221 ekor hewan kurban

Idul Adha 1445H: Jasa Marga Group salurkan 221 ekor hewan kurban

Menyambut Idul Adha 1445 H/17, Jasa Marga Group menyalurkan 221 ekor hewan kurban kepada masyarakat sekitar di lingkungan Jasa Marga Group baik di Kantor Pusat maupun di lingkungan Regional, Service Provider dan Anak Perusahaan Jasa Marga

Jakarta (ANTARA) Menyambut Idul Adha 1445 H/17, Jasa Marga Group menyalurkan 221 ekor hewan kurban kepada masyarakat sekitar di lingkungan Jasa Marga Group baik di Kantor Pusat maupun di lingkungan Regional, Service Provider dan Anak Perusahaan Jasa Marga.

Dalam sambutannya, Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B Jasa Marga mengatakan, kegiatan penyaluran daging kurban ini merupakan wujud syukur dari Jasa Marga Group terhadap kinerja yang telah dijalankan oleh perusahaan.

Tidak hanya di wilayah Kantor Pusat, namun juga tersebar di seluruh wilayah Jasa Marga Goup. Tak lupa, saya mewakili manajemen Jasa Marga meminta kepada warga penerima daging kurban ini, bisa mensyukuri sekaligus memohon doanya agar Jasa Marga kedepannya semakin maju, berkembang dan semakin besar sehingga dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat, karyawan dan tentunya kepada negara, ujar Bagus.

Dalam laporannya, Ketua Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasa Marga Bayu Nurbaya menyampaikan, penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus membantu dan menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Jumlah hewan kurban yang disalurkan tahun ini jauh meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Total 221 ekor hewan kurban yang disalurkan Jasa Marga Group pada Iduladha 1445H ini terdiri dari 72 ekor sapi, 112 ekor kambing dan 37 ekor domba," terang Bayu.

Penyaluran daging hewan kurban menjadi komitmen Jasa Marga untuk terus menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan, sekaligus menjadi motivasi Perusahaan untuk terus membantu dan menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang turut hadir di tengah-tengah masyarakat, Jasa Marga terus berupaya memberikan kontribusi nyata secara berkelanjutan melalui Program TJSL yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024