Barabai, (Antaranews Kalsel) - Warga Barabai kembali digegerkan dengan peristiwa yang diduga percobaan bunuh diri oleh seorang remaja berusia sekitar 18 tahun dengan menerjunkan diri dari atas pintu gerbang Pujasera Barabai yang tingginya 15 meter, Senin (4/2) sekitar pukul 18.00 wita.

Menurut salah satu anggota Satpol PP HST yang turut menolong korban membawa ke rumah sakit, Junaidi menerangkan, korban mengalami luka-luka lebam di beberapa bagian tubuh.

"Diantaranya di bagian kepala, bibir dan kaki. Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan dari pihak rumah sakit dan sudah sadarkan diri namun kepalanya masih geleng-geleng meringis kesakitan serta belum ada keluarga korban yang datang," katanya.

Pemilik warung sate di Pujasera, Iruk mengungkapkan korban bernama Amat yang biasa duduk di warungnya untuk sekedar memijit-mijit pengunjung dan bisa juga menghibur dengan kesenian daerah madihin.

"Sebelum kejadian, korban sempat duduk diam saja di warungnya, namun tidak lama kemudian geger dia terjatuh dari pintu gerbang dan sempat mengenai tali listrik hingga akhirnya jatuh dalam posisi tengkurap" katanya.

Menurutnya, kemungkinan korban bukan bunuh diri namun hanya tergelincir dan terjatuh saja. Karena korban memang ada sedikit kelainan jiwa namun orangnya baik dan selalu menghibur warga di Pujasera.

"Kita juga tidak tau apa motif dia naik ke atas pintu gerbang itu, biasanya tidak pernah melakukan," katanya.

Baca juga: Polres HST tangkap tiga pengedar terkait kasus narkoba
Baca juga: Video - Pengakuan Armadani Pelaku Pembunuhan di Sungai Jaranih
Baca juga: Seorang laki-laki di HST tewas ditombak

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019