Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Tuan Guru H Muhammad Riduan Baseri atau akrab dipanggil Guru Kapuh, yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan tausiyah, mengawali kegiatan rapat paripurna DPRD setempat.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Kamis (8/11), mengatakan bersyukur dalam mengawali rapat paripurna kali ini telah dapat mendengarkan tausiah dari Ketua MUI Kabupaten HSS.

Rapat paripurna DPRD HSS  (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Guru Kapuh ingatkan ASN agar bekerja orientasikan pada ibadah

"Harapan kita dengan mendengarkan tausiyah ini merupakan bagian upaya untuk terus meningkatkan pengabdian kepada daerah HSS, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing," katanya, saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna penetapan Perda APBD HSS tahun 2019..

Ia mengucapkan, penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten HSS, yang dengan seksama membahas Rancangan APBD (RAPBD) Kabupaten HSS TA 2019 yang dilakukan secara marathon dan berjenjang sesuai dengan tahapan yang telah disepekati bersama.

Selain itu, penghargaan dan terima kasih juga di sampaikan kepada fraksi–fraksi DPRD yang telah menyampaikan pendapat akhir fraksi, semua harapan, masukan dan saran tentu akan menjadi bagian penting bagi Pemkab HSS untuk terus meningkatkan dan menyempurnakan pelaksanaan APBD tahun 2019.

Penandatangan penetapan RAPBD tahun 2019 menjadi APBD HSS(Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS letakkan batu pertama pembangunan Mesjid Al Ettihad Loksado

Diharapkan dia, kepada seluruh jajaran OPD yang terlibat langsung dalam rangkaian pembahasan APBD, agar semua saran, masukan dari Anggota DPRD baik pada komisi maupun Badan Anggaran menjadi catatan untuk ditindaklanjuti.

Dengan disepakatinya RAPBD menjadi APBD ini, menjadi langkah awal pihak eksekutif untuk melaksanakan RPJMD tahun 2018-2023 untuk menuju Kabupaten HSS yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis (Cinta) serta sejahtera dunia dan akhirat sebagaimana harapan bersama.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018