Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tewasnya seorang gadis belia disebuah kamar hotel yang berlokasi di Jalan Samudera kota setempat.
     
"Kasus ini baru kami ketahui pada Minggu siang sekitar pukul 12.30 WITA setelah mendapat laporan dari masyarakat," kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto Sik Mhum di Banjarmasin, Minggu.
     
Dia mengatakan, gadis belia yang ditemukan tewas di kamar Hotel Samudera no 217 itu diketahui berinisial SH (20) warga Jalan Seberang Mesjid Gang III Syajali Kel. Seberang Mesjid, Kec. Banjarmasin Tengah.
     
Awal mulanya, Sigit menceritakan, Anggota Polsek Banjarmasin Tengah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat di Hotel/Guest House Samudera.
     
Selanjutnya anggota piket mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan setelah dilakukan pengecekan korban sudah tidak berada di TKP. 
. (Antarakalsel/foto/ist)

     
Dari keterangan saksi yang ada di tempat kejadian mengatakan kalau korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin oleh temannya.
     
Mendapat informasi itu, anggota Polsek langsung melakukan pengecekan ke rumah sakit, namun dari informasi yang diperoleh kalau korban sudah dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya.
     
"Untuk penyebab kematian korban kami belum mengetahuinya masih dalam penyelidikan anggota di lapangan," tutur perwira lulusan Akpol 2006 itu.
     
Sigit juga mengatakan, untuk saat ini polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap teman korban guna mengetahui kronologis kejadian.
     
Namun untuk lebih jelasnya, pihak kepolisian masih menunggu hasil dari pemeriksaan pihak medis untuk mengetahui penyebab kematian korban.
. (Antarakalsel/foto/ist)

     
Bukan itu saja, petugas juga masih berupaya melakukan pendekatan kepada keluarga korban, agar jenasah korban bisa diotopsi, karena sampai saat ini keluarga menolak.
     
"Dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ada ditemukan barang-barang yang mencurigakan," tutur perwira yang akrab dengan awak media itu. 
     

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018