Rantau, (Antaranews Kalsel)- Bupati Tapin HM Arifin Arpan sebagai pembina TP PKK Kabupaten Tapin lantik anggota tim penggerak PKK Kabupaten Tapin masa bakti 2018-2023 di pendopo kawasan pertanian terpadu, Rantau, Selasa (16/10).

"Saran dari ibu Gubernur pergantian anggota PKK 50 persen dari anggota sebelumnya," ujar Bupati.

Hal tersebut, dikarenakan apabila seluruh anggota PKK di ganti seluruhnya, maka akan kesulitan dalam menjalankan tugas-tugasnya karena belum adanya pengalaman. Maka dengab itu masih perlunya anggota yang lama untuk mengabdi menjadi tim penggerak PKK.

Dalam arahannya lagi, Arifin Arpan mengingatkan agar membenahi semua untuk menjadikam TP PKK Tapin bisa lebih baik lagi.

"Saling tukar pikiran apabila ada permasalahan, karena akan terasa sangat sulit apabila permasalahan hanya di hadapi sendiri," ujarnya lagi.

Selain itu, Bupati berharap seluruh instansi terkait agar bisa benar-benar bergandeng tangan dalam melaksanakan kegiatan PKK dengan tujuan membangun dan mensejahterakan masyarakat Tapin.

"Mari kita bersama-sama perdayakan masyarakat Tapin dalam membangun Tapin agar dalam diri masyarakat ada rasa memiliki yang besar dengan Tapin," ujar Arifin lagi.

 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018