Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah(Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) yang ditinggalkan HM Ideham karena memasuki pensiun, Penjabat (Pj) Bupati HSS H Danial menunjuk Hubriansyah sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda HSS.

Dahnial, di Kandangan, Senin (3/9), mengatakan berdasarkan pertimbangan tekhnis dari Badan Kepagawaian Nasional terhitung dari tanggal 1 September 2018 M. Ideham telah menyelesaikan pengabdiannya di Kabupaten HSS.

Baca juga: Sekda HSS sambut peserta kegiatan VKN Latpim

"Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda HSS saya membuat surat penunjukan untuk mengisi kegiatan-kegiatan administrasi, baik itu kepegawaian, keuangan dan lain-lain sebagai pelaksana harian H. Hubriansyah," katanya, saat memberikan amanat dalam apel gabungan di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) HSS.

Ia berpesan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) dapat terus bekerjasama, berkoordinasi dengan baik, bekerja dengan baik, bekerja dengan ikhlas, tuntas dan bertanggung jawab.

Mengabdilah pada pekerjaan, mencintai pekerjaan karena dengan secara ikhlas, sehingga menyelesaikan suatu permasalahan dengan tuntas itu dan diharapkan menjadi ladang amal baik di dunia dan menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT.

Baca juga: Bimtek konservasi energi untuk penghematan energi dan air

Diakhir apel, Pj Bupati HSS juga melakukan penyerahan  tropi penghargaan kepada peserta festival dan lomba seni siswa SMP dan SMA tingkat Nasional tahun 2018.

Diketahui saat ini, Hubriansyah juga masih menjabat sebagai Asisten Administasi Pembangunan dan Kemasyaraktan di Setda HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018