Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) HM Ideham menyambut kedatangan peserta kegiatan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Pelatihan Kepemimpinan (Latpim) tingkat II angkatan XVIII  tahun  2018, di Kabupaten HSS.

Ia mengatakan, bahwa lokasi kegiatan VKN ini akan dilaksanakan di Kecamatan Angkinang serta ia juga menyampaikan informasi singkat mengenai Kabupaten HSS kepada para peserta VKN.
 

Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) HM Ideham  (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: 39 ASN HSS Lulus Diklatpim IV

"Nanti kecamatan yang akan ditempati bapak dan ibu sekalian adalah Kecamatan Angkinang, yang berjarak sekitar delapan kilometer dari sini dan berada di sepanjang jalan nasional yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit," katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Pendopo Kabupaten, Senin (27/8).

Perwakilan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Aparatur Nasional Muhammad Assad. mengatakan kegiatan ini sebenarnya tidak jauh dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Namun kalau KKN mungkin pesertanya belum bisa memberikan hasil maksimal, tetapi dalam kegiatan VKN akan akan maksimal karena seluruh potensi yang mereka miliki akan diberikan untuk kemajuan daerah yang dikunjungi.
 

Penyambutan kedatangan peserta kegiatan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: 44 Orang Calon Kepala Sekolah HSS Ikuti Diklat

Adapun jumlah peserta VKN ini berjumlah 15 orang yang terdiri dari, 14 orang eselon II dan 1 orang eselon III, serta untuk gelar pendidikan ada empat  orang doktor, sembilan orang magister dan dua orang sarjana yang berasal dari berbagai instansi.

Turut hadir dalam kegiatan ini,  Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten HSS Tafrinsyah, Camat Angkinang Dian Marliana serta para kepala SKPD di Lingkungan Pemkab HSS.

 

Penyambutan kedatangan peserta kegiatan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018