Tanjung (Antaranews Kalsel) - Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Tabalong,  Kalimantan Selatan, Kompol Joseph Edwar Purba mutasi ke Polres Banjar dan naik jabatan sebagai Wakapolres.
   
Serah terima dan sumpah  jabatan Kabagops yang digelar hari ini dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.

"Kabagops yang lama dipromosikan sebagai Wakapolres Banjar dan ini jadi kebanggaan kita bersama," jelas Hardiono di Tanjung, Jumat.

Pengalaman Kompol Joseph Edward Purba selama menjabat Kabagops Polres Tabalong ungkap Hardiono jadi bekal dalam melaksanakan tugas yang lebih berat di Polres Banjar.

Begitu pula Kabagops yang baru Kompol Joko Sutopo ungkap Hardiono tentunya menghadapi tantangan lebih berat dibanding saat bertugas di Polres Balangan.

"Kabagops yang baru juga tahap proses promosi karena tantangan tugas Polres Balangan dan Tabalong juga berbeda dan lebih berat," jelas Hardiono.

Apalagi di Kabupaten Tabalong  tahapan Pilkada 2018 belum selesai mengingat adanya gugatan dari paslon satu ke Mahkamah Konstitusi.

Masyarakat  termasuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong bisa menjaga situasi yang kondusif sambil.menunggu putusan MK terkait gugatan Pilkada 2018.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018