Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan Masnunah menyampaikan sambutan tertulis Jaksa Agung  Prasetyo  saat upacara  memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke - 58 di Taman Giat Tanjung, Kabupaten Tabalong.
   
"Tingkatkan sensitifitas dan intensitas  kepekaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab penegakan hukum," jelas Masnunah di Tanjung, Senin.
   
Dalam amanat tertulisnya Jaksa Agung juga mengingatkan jajarannya untuk memposisikan diri secara personal, fungsional dan instansional yang kukuh.
   
Termasuk menggenggam serta menjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan Adhyaksa dan  mengembangkan semangat kerja dengan semua pihak.
   
Kabupaten Tabalong sendiri menjadi tuan rumah peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke - 58  untuk Kejaksaan Negeri wilayah Benua Enam.
   
Selaku inspektur upacara Wakajati Kalsel dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan jajaran Pemkab Tabalong serta kejaksaan negeri dari enam kabupaten.
   
Masing - masing Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Tengah dan Tapin.
   
Usai mengikuti upacara bendera di Taman Giat Tanjung jajaran Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalsel ini melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kencana Kelurahan Mabuun.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018