Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) HSS menggelar rapat koordinasi persiapan dialog interaktif bidang pertanian bersama Penjabat (Pj) Bupati HSS, bertempat di ruang transit Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Kepala Dinas Kominfo HSS Hendro Martono, di Kandangan, Rabu (18/7), mengatakan  acara dialog interaktif direncanakana akan ditayangkan oleh Kandangan TV milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dan disiarkan secara langsung di salah satu radio lokal, Gema Amandit FM.
 

Persiapan program Dialog Interaktif bidang pertanian (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Dinas Kominfo HSS Gelar Dialog "Bupati Menjawab"

"Program ini ini nantinya akan mengangkat tema bidang pertanian di Kabupaten HSS dan warga HSS dapat berdialog secara langsung dengan Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli," katanya.

Perwakilan Radio Gema Amandit Fahmi, mengatakan menyambut baik akan terselenggaranya program dialog bertema bidang pertanian, dan ini sejalan dengan adanya masukan dari beberapa pendengar yang selama ini juga ikut serta dalam Program Bupati Menjawab di Gema Amandit FM.
 

Persiapan program Dialog Interaktif bidang pertanian (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)



Baca juga: Dinas Kominfo HSS berikan pelatihan blog dan website

Nantinya, diharapkan dalam program tersebut bisa mengakomodasikan beragam masukan dan pertanyaan dari para pendengar untuk bahan SKPD terkait merumuskan solusi dalam membangun bidang pertanian lebih maju di Kabupaten HSS.

Rapat koordinasi ini dipimpin Kepala Dinas Kominfo HSS, dihadiri jajaran Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo, perwakilan Dinas Pertanian, perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, kepala Balai Penyuluhan Kecamatan Kandangan, Kru Kandangan TV serta Perwakilan Radio Gema Amandit.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018