Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli menerima para mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universita Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, di ruang kerjanya.

Dahnial di di Kandangan, Selasa (17/6), mengatakan agar dalam pengabdiannya di masyarakat, para mahasiswa mampu mengangkat keunikan dan keunggulan HSS yang tidak ada di kabupaten lainnya, sebagai ciri khas daerah ini.
 

Silaturrahmi BEM ULM Banjarmasin dengan Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Dahnial ingatkan mahasiswa hormati adat istiadat dan waktu ibadah

"Sebagai rekomendasi, saya mengharapkan agar mahasiswa bisa menitikberatkan pada masyarakat terpencil di Kecamatan Loksado, khususnya Desa Haratai dan Loklahung," katanya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua BEM ULM Banjarmasin Muhammad Rizal Abdillah, mengatakan kedatangan mereka ini sehubungan dengan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) para mahasiswa dan mahasiswi ULM di Kabupaten HSS.

"Kami bermaksud datang untuk minta arahan dari Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli  sehubungan dengan pengabdian kami  di tengah-tengah masyarakat di beberapa desa di wilayah Kabupaten HSS," katanya.
 

Silaturrahmi BEM ULM Banjarmasin dengan Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: 393 mahasiswa ULM laksanakan KKN di HSS

Diketahui beberapa hari ini, lebih dari 500 orang mahasiswa dari ULM Banjarmasin, baru saja memulai kegiatan pengabdian masyarakat dalam bentuk KKN di beberapa desa di HSS, . meraka yang melakukan KKN adalah dari Fakultas Pertanian dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018