Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan mengapresiasi para petugas Posko Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2018 dengan membagikan bingkisan.

"Diharapkan aksi simpatik pemberian bingkisan Lebaran menambah semangat para petugas melayani masyarakat," ujar Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Kalsel M Zulham Pane di Banjarmasin, Jumat.

Dia pun mengaku salut kepada petugas Posko Pengamanan dan Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang tetap prima melaksanakan tugas dan tanggung jawab melakukan penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Di tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, petugas gabungan tetap semangat demi menjaga kondusifitas arus mudik Lebaran," jelasnya.

Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kalimantan Selatan, Zulham telah turut melakukan kegiatan pengecekan Posko Operasi Ketupat Intan hingga ke kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dan Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru.

"Tentu diharapkan para pemudik merasa aman dan nyaman selama dalam perjalanan menuju kampung halaman dengan keberadaan petugas di lapangan ini," tandasnya.
(antarakalsel/foto/firman)

Adapun bingkisan berisi sembako dan barang kebutuhan lainnya yang dibagikan sebanyak 70 buah. Tak hanya kepada petugas Posko Ops Ketupat, Jasa Raharja juga membagikannya kepada petugas rumah sakit serta para ABK kapal di sejumlah dermaga pelabuhan.

"Kami juga komitmen untuk proses pembayaran klaim santunan bisa mudah dan cepat hingga diharapkan meringankan beban keluarga korban yang tertimpa musibah kecelakaan. Meski begitu, kami berharap angka kecelakaan bisa ditekan dan arus mudik Lebaran tahun ini berjala lancar tanpa ada insiden berarti," pungkas Zulham.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018