Amuntai, (Antaranews Kalsel) -Bupati Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melakukan deklarasi dukungan untuk pelaksanaan event olahraga negara-negara Asia atau Asian Games.
 
Asian games yang digelar 18 Agustus -02 September 2018 di Jakarta dan Palembang membutuhkan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskannya.
 
"Meski Kabupaten HSU lokasinya cukup jauh dari lokasi pergelaran Asian Games namun pemerintah dan masyarakat HSU siap memberikan dukungan untuk kesuksesan pelaksanaannya," ujar Wahid.
 
Wahid mengatakan, deklarasi dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games dilakukan Forkopimda dengan berbagai elemen masyarakat sebagai wujud komitmen kebersamaan mendukung Asian Games 2018.

Bupati menandaskan sebagai tuan rumah bagi perhelatan olahraga akbar negara-negara Asian, pemerintah Indonesia tentu perlu dukungan dan do'a dari seluruh lapisan masyarakat agar pelaksanaan Asian Games berjalan lancar.
 
Wahid juga berharap adanya dukungan terhadap Asian Games ini juga berarti dukungan bagi pengembangan olahraga di Kabupaten HSU oleh segenap lapisan masyarakat.
 
"Semoga atlet Hulu Sungai Utara  kedepan juga bisa berkiprah mewakili Indoenesia di ajang Asian Games," katanya.
 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018