Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol H Uskiansyah di Banjarmasin menggelar kegiatan safari Ramadhan dengan memberikan bingkisan kepada para anggotanya.
     
"Semua anggota diberi bingkisan yang isinya sembako hal itu untuk menjalin keakraban dan tali silatirahmi antara anggota dan pimpinan," kata Uskiansyah di Banjarmasin, Sabtu.
     
Dia mengatakan, pemberikan bingkisan berupa Sembako itu dilakukan pada Kamis (31/5) pagi di halaman Mako Polsek Banjarmasin Timur.
     
Selain, memberikan bingkisan Sembako kepada personel Polsek Banjarmasin Timur, Kapolsek juga memberikan bingkisan kepada sejumlah wartawan yang sering melakukan peliputan di Polsek setempat.
    
(Antarakalsel/foto/Gunawan Wibisono)


"Bikisan ini saya berikan kepada para wartawan merupaka bentuk sinergitas antara media dan Polri dan pelaksanaan tugas di lapangan," tuturnya kepada Kantor Barita Antara.
     
Kapolsek juga mengatakan dalam safari Ramadhan itu dirinya juga berkunjung ke rumah salah satu anggota Polsek Banjarmasin Timur yang sedang mengalami sakit.
     
Anggota yang dikunjungi Kapolsek dalam safari Ramadhan itu bernama Brigadir Eddy Purwanto yang saat ini sedang dalam keadaan sakit.
     
"Kami berikan bingkisan sembako dan langsung di antar ke rumahnya sekaligus untuk melihat perkembangan Eddy semoga terus membaik," ujarnya. 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018