Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Tim pemenangan Rakat Mufakat (Rakat) dari Calon Bupati dari Jalur Independen nomor urut satu, HM Najamuddin atau H Nanang Buya menyelenggarakan kegiatan tur ziarah dan buka puasa bersama.

Ketua Tim Rakat Mufakat Rakat, Ehsan, di Kandangan, mengatakan kegiatan ini merupakan event pertama yang dilaksanakan Pasangan Calon (Paslon) yang berlangsung meriah dan jumlah pesertanya melebihi target 1000 kendaraan bermotor.

"H Nanang Buya beserta istri tak ketinggalan ikut dalam kegiatan tersebut, beliau sendiri yang membuka kegiatan yang diikuti oleh para pendukung, simpatisan dan masyarakat umum ini,"katanya.

Baca juga: Video - Independen HSS usung sembilan program pro rakyat

Dijelaskan dia, kegiatan yang bertajuk tur ziarah ini meliputi rute  dari "Datu Balimau" dan "Datu Taniran", yang kemudian dilanjutkan pembagian door prize, serta buka puasa bersama, dan seluruh peserta mendapatkan kupiah haji dan sarung untuk dikenakan saat tour ziarah, Senin (21/5) .

Sejak pukul 14.30 Wita peserta sudah memenuhi Sekretariat Tim Pemenangan, antusias dari masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa, sehingga pihak dia tak heran jumlah peserta pada akhirnya melebihi target panitia.

"Ini menunjukkan meningkatnya dukungan dan perhatian masyarakat HSS terhadap pasangan independen yang mengusung suara perubahan di Kabupaten HSS,"katanya.

Baca juga: Tim Rakat Mufakat serahkan bantuan korban kebakaran

Ditambahkan dia, bagi warga yang belum sempat mengikuti tur ziarah ini jangan khawatir, karena masih banyak event religius yang sudah disiapkan tim Rakat Mufakat Bersatu ke depannya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018