Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Tim Rakat Mufakat dari Pasangan Calon (Paslon) dari jalur independen atau peseorangan, H. Muhammad Najamuddin (H Nanang Buya) dan H. Muhammad Ridha menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran,di Jalan Satria, Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan.

Ketua Tim Rakat, Berry, di Negara, mengatakan, sebelumnya juga pada hari kejadian musibah bencana kebakaran di jalan Satria desa Tumbukan Banyu Nagara, Kamis (19/4)  H Muhammad Najamuddin langsung mendatangi lokasi kejadian untuk langsung memberi bantuan alakadarnya.

"Maka kami hari ini, Minggu (22/4) dari Rakat Mufakat Bersatu yang peduli dengan korban bencana kebakaran akan menyerahkan bantuan dari sumbangan tim yang terkumpul sebesar Rp30 Juta,"katanya, saat menyerahkan bantuan,  di lokasi musibah kebakaran.

Baca juga: Buya Nanang Himbau Tidak Memilih Pemimpin Berdasar Uang

Dijelaskan dia, penyerahan ini dilakukan dihadiri paslon Bupati dan Wakil Bupati HSS nomor urut satu H. Muhammad Najamuddin (H. Nanang Buya) dan H. Muhammad Ridha.

H. Muhammad Najamuddin, mengatakan harapannya agar bantuan yang diberikan Tim Rakat Mufakat Bersatu bisa bermanfaat untuk korban, dan penyerahan bantuan langsung tersebut di serahkan oleh ketua Tim Rakat Mufakat Bersatu, Berry.

Warga setempat, Ariyadi Pratama, mengatakan secara pribadi sebagai warga Jalan Satria merasa terharu dan senang melihat para keluarga korban musibah kebakaran mendapatkan bantuan dari paslon independen.

Baca juga: Buya Nanang gagas sirkuit balap HSS

"Alhamdulillah, HM Najamuddin dan Muhammad Ridha dapat datang dan memberi bantuan, semoga bantuan beliau dapat menjadi amal Ibadah dan segala hajat  dikabulkan Allah SWT,"katanya.

Harapan dia, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban korban musibah kebakaran, karena diketahui dari musibah kebakaran tersebut mengakibatkan total enam buah rumah terbakar dan lima diantaranya 100 persen habis dilalap api.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018