Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Calon Bupati dari Jalur Independen H Muhammad Najamudin atau akrab dipanggil H Nanang Buya beserta tim Rakat berkunjung dalam rangka kampanye dialogis ke Tanjung Selor dengan menyeberangi sungai menggunakan kelotok.

Ia mengatakan, kunjungan dilakukan di beberapa titik kampanye di Nagara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) termasuk di Tanjung Selor, dengan menggunakan kelotok ditempuh kurang lebih 10 menit.

"Saat kampanye dialogis berlangsung warga sekitar menginginkan prioritas pembangunan jalan, yang dilihat memang sangat memprihatinkan terutama di masa musim penghujan,"katanya, saat mendengarkan aspirasi warga Tanjung Selor, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Buya Nanang gagas sirkuit balap HSS

Masyarakat setempat juga berharap kedepan, apabila terpilih dari jalur independen selain memperhatikan aspek kesejahteraan masyarakat, tapi juga memperhatikan kondisi pembangunan di daerah pelosok, agar merata tanpa ada perbedaan.

Kedatangan Nanang Buya ditunggu cukup banyak warga, untuk mendengarkan penyampaian dari Visi dan Misi calon Independen atau perseorangan yang mengusung jargon "Bersatu Untuk Hulu Sungai Selatan, Cucuk Nang Bakupiah Haji".

Baca juga: Buya Nanang Himbau Tidak Memilih Pemimpin Berdasar Uang

Saat diperjalanan pulang, Nanang Buya menikmati perjalanan dengan berdiri di atas atap kelotok membaur bersama rombongan, bahkan saat menuju pulang ke Kandangan Calon Bupati ini juga ikut serta mendorong mobil salah satu warga di Nagara yang mengalami kemogokan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018