Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Anggota Pelayanan Markas (Yanma) Polda Kalsel ternyata punya tradisi makan pagi bersama untuk mempererat tali silaturrahmi antar personel.

"Tradisi yang dilaksanakan setiap hari Rabu itu diikuti oleh semua anggota setelah melaksanakan apel pagi di Mako Polda Kalimantan Selatan," kata Pama Polda Kalsel Ipda Achmad Doni Meidianto STK di Banjarmasin, Rabu.

Dikatakannya, kegiatan makan pagi bersama telah menjadi tradisi bagi seluruh personel Yanma Polda Kalimantan Selatan sejak lama.

Meskipun sarapan dengan menu yang sederhana, namun suasana kekeluargaan antar personel terasa begitu hangat. 

Nasi kuning dan teh hangat ala kadarnya mampu membuat senyum dan raut wajah bahagia terlihat di dalam ruangan Yanma.

"Tradisi sarapan bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar personel Yanma Polda Kalsel," tutur Doni.

Dia pun mengaku bersyukur Yanma Polda Kalimantan Selatan telah memiliki tradisi yang dapat mempererat tali silaturahmi antar personel tersebut.

"Kegiatan yang cukup padat tentu sebaiknya diiringi dengan rasa kekeluargaan yang baik, sehingga diharapkan kinerja dan motivasi dari seluruh personel dapat meningkat," tandasnya.

Menurut Doni, setiap kegiatan akan terasa lebih indah dan Insya Allah membawa berkah apabila dimulai dengan tersenyum dan menyapa orang lain.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018