Marabahan, (Antaranews Kalsel)-Sekretaris Daerah  Kabupaten Barito Kuala (Sekdakab Batola), Kalimantan Selatan H Supriyono dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Batola menggelar rapat koordinasi (Rakor) internal, Kamis.

Rakor berlangsung di Aula Mufakat Kantor Bupati Batola itu bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) seluruh ASN lingkup Setdakab Batola.

"Saya mengharapkan semua aparatur Setda setiap harinya proaktif atas tugas dan pekerjaan sesuai tupoksi yang ditentukan," tukas Supriyono. 

Seluruh aparatur juga diharapkan mengkomunikasikan hasil-hasil pekerjaan dan cara-cara kerja agar outcome bisa diukur setiap bulannya. 

"Pekerjaan dilaksanakan harus sesempurna dan standar," tambah Sekda.

Rapat dihadiri para asisten, Kabag, Kasubag, dan seluruh pelaksana itu juga dibicarakan beberapa agenda yang harus dipersiapkan dari sekarang,  mengingat tanggal 31 Maret 2018 sudah dilakukan pembahasan di DPRD.  

Beberapa hal yang dipersiapkan tersebut, tekan Sekda, di antaranya menyangkut capaian laporan kinerja bagian dan sekretariat daerah tahun 2017 (RFK Format 1 dan 2), capaian Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Setda dan Kabupaten Tahun 2017, capaian LKPJ dan LPPD Kepala Daerah tahun 2017, dan capaian penyusunan renstra Setda 2017-2022.

Selain itu, Sekda meminta, harus dipersiapkan capaian penyusunan Anjab dan ABK setda, capaian penilaian SPIP tingkat setda, realisasi penerapan e-Kinerja, dan hal lainnya yang terkait pelaksanaan tugas dan fungsi bagian-bagian.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018