Martapura, (Antaranews Kalsel) - Jajaran BPN Kabupaten Banjar kunjungi kediaman Bupati Banjar H Khalilurrahman di Mahligai Sultan Adam Martapura dalam rangka bersilaturrahmi dan meminta dukungan terkait Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2018 di Kabupaten Banjar, (12/12).
 
Kabag TU Provinsi Kalsel, Amran Simatupang didampingi Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Banjar Mursal. Diteriama langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman di Martapura, Rabu (13/12.

Kedatangan Jajaran BPN Banjar ini terkait dengan target program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2018 di Kabupaten Banjar.

"Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mendukung program PTSL ini, kerna sangat membantu masyarakat di Kabupaten Banjar dalam pembuatan sertifikat tanah," kata Bupati Banjar.

Menurutnya dengan PTSL ini, jangan sampai ada lagi tumpang tindih kepemelikan atas tanah.

Amran Simatupang  usai bertemu bupati menjelaskan maksud kedatanganya bersama rombongan menemui bupati Banjar ini selain bersilaturahmi juga untuk memintakan dukungan kepada bupati terkait dengan target PTSL 2018 di Kabupaten Banjar.

Tahun depan, program PTSL di daerah  Kabupaten Banjar ini bisa mencapai 17 ribu bidang tanah."

"Kami perlu dukungan dari masyrakat dan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk melaksanakan program ini, tampa dukungan tentunya akan sulit bisa tercapai," harapnya./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017