Amuntai, (Antaranews.Kalsel) - Kepala kepolisian daerah Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana didampingi Ketua Bhayangkari Hj Aty Rachmat Mulyana melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kehadiran Kapolda dan isteri disambut Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) dan Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah di Mess Negara Dipa di Kota Amuntai, Sabtu.

Hadir pula menyambut kedatangan Kapolda Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi dan Ketua DPRD HSU Sahrujani, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, alim ulama, tokoh masyarakat dan jajaran pejabat Pemda HSU.

Pada acara ramah tamah Bupati HSU memaparkan sekilas tentang profil Kabupaten HSU kepada Kapolda Kalsel yang baru saja bertugas pada Agustus 2017.

Kapolda Kalsel juga berkesempatan bersilaturrahim dengan Ulama Kharismatik setempat KH Asmuni atau yg biasa disapa Guru Danau.

Sebelum acara ramah tamah dengan Bupati dan pejabat Pemkab HSU, Kapolda terlebih dahulu bertemu dengan jajaran Polres HSU di Aula Jananuraga untuk memberikan pengarahan.

Kabid TI Polres HSU juga sempat menyampaikan presentasi mengenai aplikasi Batik kepada Kapolda dan jajaran.

Kapolda bersama PJU Polda Kalsel juga mengecek kesiapan peralatan operasional e-Command Center Polres HSU.

Ketua Bhayangkara Kalsel Hj Aty Rachmat Mulyana memiliki agenda sendiri bersilaturrahim dengan jajaran Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari se Kalsel di Aula Hotel Minosa Resort Amuntai.

Ketua Bhayangkari mengingatkan jajaran Bhayangkari agar menunjang kerja para suami yang menjadi anggota Kepolisian, melakukan revolusi mental, meningkatkan nilai keagamaan dan bijak dalam memanfaatkan media sosial diinternet.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Kalsel memberikan bantuan tali asih bagi para isteri pensiunan Polri yang tergabung dalam Organisasi Dian Kemala.

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Eddy Abdillah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017