Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar latihan bela diri tongkat polisi, yang diikuti seluruh personil yang akan terlibat dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.


Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kabag Ops Kompol Heri Munanto, di Kandangan, Selasa (7/11), mengatakan, tahapan-tahapan pesta demokrasi Pilkada di wilayah Kabupaten HSS sudah mulai dilaksanakan.

"Berbagai persiapan mulai dilaksanakan, guna memastikan lancarnya pesta demokrasi tersebut, termasuk kesiapan dari personil dari Polres HSS,"katanya.

Dijelaskan dia, untuk menunjang keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada nanti, berbagai persiapan telah dilaksanakan.

Persiapan ini termasuk latihan beladiri tongkat polisi, pelatihan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres HSS Kompol Heri Munanto, dengan instruktur Briptu Nugroho dan Bripda Chairunnisa.

Menurut dia, kegiatan seperti ini rutin telah dilaksanakan Polres HSS, apa lagi sebentar lagi rangkaian Pilkada akan mulai berjalan, maka kesiapan para personil sangat dibutuhkan.

Pelatihan ini digelar di depan Mapolres HSS, Selasa (7/11), dan merupakan bagian dari susunan perencanaan pengamanan dan pelaksaan latihan kemampuan bagi personil.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017