Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru beserta pengurus TP PKK dan Ketua TP PKK Kelurahan/Kecamatan se Kota Banjarbaru mengunjungi Posyando Wijaya Kusumah terbaik nasional kategori kota di Kelurahan Sekeloa Kecamatan Coblong Kota Bandung, Kamis (12/10).

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan  rombongan diterima Wakil Ketua I TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah didampingi Lurah Sekeloa H Sukandi dan Ketua TP PKK Kecamatan Coblong Kota Bandung serta jajaran Ketua dan kader Posyandu Wijaya Kusumah.

Imay Ketua Posyandu Wijaya Kusumah menyampaikan bahwa keder Posyandu Wijaya Kusumah ada sebanyak 27 orang. Di Posyandu Wijaya Kusumah juga sudah sistem online dalam mendata warganya yang membutuhkan pelayanan tentang Ibu hamil, balita dan lansia.

Wakil Ketua I TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah menyampaikan selamat datang kepada Ketua dan pengurus TP PKK Kota Banjarbaru yang datang ke Posyandu Wijaya Kusumah untuk sharing tentang pelaksanaan serta pengelolaan posyandu. 

"Semoga melalui kunjungan ini nantinya akan membawa dampak yang baik bagi Kota Banjarbaru dan juga Kota Bandung tentunya," ucap Siti Muntamah.

Lurah Sekeloa H Sukandi  mengatakan kerana Posyandu Wijaya Kusumah ini menjadi yang terbaik pada tingkat nasional maka kami pun banyak mendapatkan kunjungan dari berbagai Kabupaten/Kota dan provinsi yang ada di Indonesia untuk sharing mengenai posyandu.

Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa melalui kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang pelaksanaan serta pengelolaan Posyandu kepada para Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru. Semoga kedepannya posyandu-posyandu yang ada diKota Banjarbaru bisa lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan itu juga disampaikan paparan tentang pelaksanaan serta pengelolaan posyandu.

Wakil Ketua I TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah saling bertukar cinderamata dengan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani./f 


Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017