Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Berlatih keras selama satu bulan tidak sia-sia akhirnya tim bola volly Polresta Banjarmasin menjuarai pertandingan bola volly dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65.

Berdasarkan pantauan Wartawan Antara, Rabu sore, terlihat pada pertandingan semi final antara tim bola volly Bhayangkari Polresta Banjarmasin melawan tim bola volly Bhayangkari Tanah Bumbu dan dimenangkan Polresta Banjarmasin dengan skor 3-0.

Tim bola volly Bhayangkari Polresta Banjarmasin akhirnya masuk ke final dan melawan tim bola volly Bhayangkari Sat Brimob Polda Kalsel.

"Tim ini berlatih keras selama satu bulan di lapangan volly Polsek Banjarmasin Tengah sehingga bisa juara satu dalam pertandingan ini di mana pada tiga tahun yang lalu tidak bisa menjadi juara dan tahun ini alhamdulillah juara satu," kata Pelatih Tim Bola Volly Polresta Banjarmasin Syamidillah di Banjarmasin, Rabu.

Dikatakannya, latihan tim bola volly Polresta Banjarmasin dilakukan dengan sangat keras baik di hari yang panas maupun hujan apabila waktunya latihan para ibu-ibu bhayangkari itu tetap turun untuk latihan.

"Dari semangat latihan itu makanya, saya sebagai pelatih yakin kalau tim bola volly ini bisa menjuarai pertandingan tersebut," ucap pria yang berpangkat Aipda itu.
 
Pria yang bertugas di Polsekta Banjarmasin Tengah di Satuan Propam  itu juga mengatakan dalam pertandingan final antara tim bola volly Polresta Banjarmasin melawan tim bola volly Sat Brimob Polda Kalsel, sempat terjadi kejar-kejaran angka pada set pertama, kedua dan ketiga.

Namun, dengan adanya kemauan untuk menang dan mengangkat nama Polresta Banjarmasin akhirnya tim bola volly Polresta Banjarmasin itu bisa dengan cepat menaklukan lawannya di tiga set langsung.

Untuk skor dalam pertandingan final antara tim Polresta Banjarmasin melawan tim bola volly Sat Brimob Polda Kalsel, di mana skor 3-0. Di set pertama skor 25-22, set kedua skor 25-17, dan set ketiga skor 25-12.

"Alhamdulillah, tim bola volly Bhayangkari Polresta Banjarmasin bisa menang dan menjuarai pertandingan itu dan tim harus terus dibina dan selalu berlatih di lapangan bola volly Polsekta Banjarmasin Tengah," ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik di Banjarmasin.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin yang sudah mengangkat nama Polresta Banjarmasin dalam pertandingan bola volly di jajaran Polda Kalsel dalam rangka HUT HKGB Ke-65.

Sebagaimana diketahui sporter dari tim bola volly Bhayangkari Polresta Banjarmasin langsung dipimpin Kapolresta Banjarmasin beserta ibu dan jajaran Kapolsek. 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017