Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriati, Wakil Ketua II TP PKK Kota Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah, Camat Landasan Ulin dan Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin menghadiri pemberian bingkisan dan zakat dari TP PKK Kota Banjarbaru dan Dinas Sosial Kota Banjarbaru kepada kaum dhuafa di Kecamatan Landasan Ulin, Selasa (20/6.

Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa hari ini, merupakan Kecamatan yang ketiga setelah Kecamatan Cempaka dan Liang Anggang yang didatangi Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru  dan Dinas Sosial dalam rangka menyalurkan bingkisan untuk lebaran dan zakat sebagai wujud rasa kepedulian dan berbagi kasih kepada masyarakat di Kota Banjarbaru.

Selain sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut bulan Ramadhan serta menghadapi lebaran, kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru.

"semoga bingkisan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita kaum dhuafa di Kota Banjarbaru," ucap Ririen.

Tentunya kegiatan ini tidak dapat terselenggara tanpa adanya bantuan dari pihak para sponsor. Untuk itu, Ririen Nadjmi Adhani, atas nama Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru sekaligus mewakili para penerima bingkisan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini yaitu, Wali kota Banjarbaru beserta Istri, Pimpinan salon dan Spa muslimah Beauty Akhwat.

Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Pimpinan Bank BNI 46, PDAM Intan Banjar, PT Skb Trans, PT Sinar Jaya, Dekopinda Banjarbaru, Hotel Rodhita Banjarbaru, Dewan Pengurus KORPRI Kota Banjarbaru dan Ibu Rabiatul Adawiyah.

Ririen berharap kerjasama ini akan terus berlanjut hingga Ramadhan tahun depan serta kedepannya akan semakin banyak pihak sponsor yang dapat ikut berpartisipasi pada kegiatan seperti ini tentunya. Hj Ririen Nadjmi Adhani menyerahkan bingkisan dan zakat secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan kaum dhuafa.

Pada kesempatan itu Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriati, Wakil Ketua II TP PKK Kota Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah, Camat Landasan Ulin dan Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin.

Serta pengurus TP PKK Kota Banjarbaru saat menyerahkan bantuan yang langsung ke rumah-rumah yang memang orangnya tidak mampu mengambil langsung bikisan dan zakat yang dibagikan di Kecamatan Landasan Ulin./f

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017