Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Banjar dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar menyalurkan ratusan paket berupa sembako kepada para Kader PKK dan para Lanjut Usia, Senin (19/6).

Paket sembako ini merupakan bantuan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang ditujukan untuk masyarakat penerima manfaat di wilayah Kabupaten Banjar.

Penyerahan paket sembako dari TP PKK Provinsi Kalsel ini dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah kepada para 13 Kader PKK Kecamatan di Kabupaten Banjar pada rangkaian Rapat Koordinasi di Aula Barakat Martapura.

Sedang bantuan paket sembako yang diterima oleh para lansia diserahkan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah.

Disaksikan oleh Kepala dan Jajaran SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, bantuan sembako yang berjumlah kurang lebih 300 paket itu sendiri rencananya akan dibagikan kepada para masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

"Paket sembako ini akan kita bagikan kepada para lansia dan juga masyarakat penerima manfaat melalui  kerjasama dengan Kader-Kader PKK di Kecamatan", terang Ketua TP PKK Kabupaten Banjar.

Hj Raudhatul Wardiyah juga berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban warga masyarakat  dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat menjalankan ibadah puasa ramadhan serta saat menyambut Hari Raya Idul Fitri. /f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017