Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Safari Ramadhan 1438 H di Mesjid Jami Baiturrahim Desa Pamangkih Tengah Kecamatan Tatah Makmur yang menjadi berkah bagi warga desa tersebut.

Dipimpin Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiyah Khalilurrahman, serta Wakil Ketua TP PKK Kab. Banjar Nur Gita Tiyas, Saidi Mansyur, rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Banjar disambut antusias masyarakat desa dan sekitarnya, Sabtu.

Warga gembira karena kedatangan rombongan safari akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu
Informasi di atas disampaikan Bupati Banjar dalam sambutannya.

BUapti Banjar KH Khalilurrahman mengatakan, safari Ramadhan memiliki berbagai tujuan positif, seperti mempererat hubungan silaturrahim, menyantuni anak yatim, membantu kaum dhuafa, dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Menurutnya safari ramadhan tahun ini merupakan safari Ramadhan kedua bagi saya dan H Saidi Mansyur menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Karena itu ia sangat berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat Kecamatan Tatah Makmur dalam upaya mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah,
 
Ia mengungkapkan, kegiatan safari ramadhan merupakan agenda rutin Pemkab Banjar yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Disamping untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara warga masyarakat dengan pejabat daerah, juga merupakan sarana bagi pemerintah untuk menyerap aspirasi dan melihat langsung kondisi masyarakatnya.

Menjalin  silaturahmi, mempererat kebersamaan dan kekeluargaan selama bulan ramadhan ini dapat dijadikan dasar dan cikal bakal dalam mempersatukan visi dan misi melakukan pembangunan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.Tohal/Roni/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017