Balangan, (Antaranews Kalsel) - Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita serta Program CSR Bank Kalsel Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan pasar murah ramadhan, di Kecamatan Halong, Selasa (30/5).

Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin menyampaikan, momentum pasar murah sangat tepat saat ini untuk mengatasi beberapa harga kebutuhan yang masih melambung tinggi.

Dikatakan, dengan adanya pasar murah tersebut, masyarakat bisa mendapatkan harga dengan lebih murah dari harga pasaran yang kini bervariasi.

"Sampai ke masyarakat harga harus lebih murah, sehingga ada manfaatnya pasar murah. Mudah-mudahan maraknya pasar murah akan bisa mempengaruhi harga kebutuhan pokok yang kini mulai melambung," imbuhnya.

Setelah Kecamatan Halong lanjutnya, ia berjanji Tim Penggerak PKK Balangan juga akan mengadakan pasar murah di kecamatan-kecamatan lainnya di "Bumi Sanggam".

"InsyaAllah kecamatan lainnya akan mendapatkan giliran, demi membantu warga mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang miring. Untuk minggu depan InsyaAllah akan dilaksanakan di Kecamatan Awayan," pungkasnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017