Rantau (AntaraKalsel) - Korps Musik (Korsik) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tapin menghibur peserta Fit n Fun Aerobic bersama Bupati Tapin dalam rangka HUT ke 53  Bank Kalsel di Lapangan Dwi Dharma, Minggu (21/5).

Sebelumnya, Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan sangat berbangga dengan Korsik Satpol PP yang dimiliki oleh Pemkab Tapin tersebut.

"Kita sangat bangga dengan Tim Korsik Satpol PP yang kita miliki, karena mereka sudah membawa nama harum Tapin di tingkat Nasional," ujar Bupati

Benar saja, dikarenakan Tim Korsik Satpol PP Tapin menjadi satu-satunya perwakilan Kalimantan Selatan dalam apel besar nasional HUT Satpol PP ke 67 dan Satlinmas ke 55 yang dilaksanakan di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada awal Maret lalu.

Selain itu, Tim Korsik Satpol PP Tapin juga sering di undang untuk mengisi kegiatan-kegiatan di daerah-daerah seperti Banjarbaru, Tanah Laut, dan Balangan.

"Yang penting seluruh tim harus terus bisa menjaga kekompakan dan rasa disiplin yang kuat agar tim ini semakin baik lagi," ujar Bupati lagi.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017