Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat kerja bersama mitra kerja, membahas pelaksanaan kegiatan serta serapa anggaran tahun 2024.

Ketua Komisi II DPRD HSS Ibnu Safari Rahman, di Kandangan, mengatakan dari rapat ini diharapkan dapat memastikan bahwa seluruh anggaran tahun 2024 terserap.

Baca juga: DPRD HSS targetkan dua Raperda inisitif rampung dibahas Oktober 2024

"Kita ingin serapan anggaran tahun 2025 dilakukan dengan baik dan optimal, serta memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," katanya, mengutip pers rilis Sekretariat DPRD HSS, Kamis.

Selain itu, dijelaskan dia, dalam rapat ini juga pihaknya membahas kendala-kendala yang mungkin dihadapi, dalam pelaksanaan kegiatan dan mencari solusi terbaik untuk mengatasi hambatan tersebut.

Baca juga: Pemkab HSS sampaikan jawaban eksekutif terhadap Raperda APBD-P 2024

Dijelaskan dia, dari rapat maka Komisi II DPRD Kabupaten HSS dengan menghadirkan mitra kerja wujud komitmen dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran.

"Serta, dalam upaya  kita memastikan seluruh kegiatan pembangunan yang direncanakan, dan dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan," pungkasnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024