Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar upacara peringatan Hari Kesakitan Pancasila tahun 2024 dengan mengusung tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas." 

Penjabat (Pj) Bupati HSU, Zakly Asswan, mengingatkan, pentingnya penguatan ideologi Pancasila sebagai pedoman di semua lapisan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Intinya ideologi kita adalah Pancasila yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita," ucapnya sebagai penutup upacara di halaman Kantor Bupati HSU, Selasa.

Zakly Asswan menyampaikan ucapan terimakasih atas penyelenggaraan upacara yang khidmat dan lancar.

"Yang jelas harapan kita, HSU harus semangat usaha, artinya kita harus mengingatkan kepada teman-teman tentang semangat juang para pahlawan yang telah mendahului kita," imbuhnya.

Pj Bupati juga menyerahkan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan, yakni Kalimantan Selatan Government Procurement Award 2024 kepada Pemkab HSU yang diterima oleh Kepala Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Setda HSU.

Piagam penghargaan dari komisi aparatur sipil negara RI atas keberhasilan Kabupaten HSU menetapkan sistem MERIT dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023 kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber daya manusia BKPSDM HSU.

Pewarta: Alya

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024