Pemerintah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimanan Selatan mendapatkan penghargaan dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia atas komitmennya mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotabaru Khairian Anshari, mengatakan, Pemkab Kotabaru berkomitmen dan terus berupaya memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat.

"Komitmen yan dilakukan, salah satunya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai sektor, seperti, mewujudkan kendaraan yang berkesalamatan," kata Khairian Anshari, di Kotabaru, Kamis.

Bersamaan dengan Kotabaru, terdapat lima kabupaten lainnya juga menerima penhargaan, di anataranya Kabupaten Simalungu Sumatera Utara, Kabupaten Solok Sumatera Barat, Kabupaten Garut Jawa Barat, dan Kota Tanggerang Banten.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, yang diwakilkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru Khairi Anshari, pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Penguji Kendaraan Bermotor ke- 22.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia kepada Pemkab Kotabaru yang telah berkomitmen tinggi dalam mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan. 

Komitmen ini memang telah ditujukkan oleh Pemkab Kotabaru dengan melakukan berpagai upaya berubahan baik sarana dan prasarana.

Adapun sarana dan prasarana yang telah dibenahi di antaranya, Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor serta Inovasi Pelayanan E-Kir Kotabaru untuk mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan sekaligus sebagai motivasi untuk terus meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024