Bank Kalsel Syariah memberikan bantuan sosial senilai Rp351,4 juta kepada panti asuhan, anak panti asuhan, Rumah Tahfidz dan kaum masjid di Banjarmasin saat Milad ke-20 Unit Usaha Syariah.

Pada keterangan tertulis yang diterima di Banjarmasin, Kamis, bantuan diserahkan pada syukuran Milad ke-20 Usaha Syariah di Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin.

Baca juga: Bank Kalsel-BI kolaborasi gelar Putih Abu Competition

Bantuan tersebut bersumber dari dana zakat pegawai Bank Kalsel yang diserahkan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada pengurus Panti Asuhan Al Amin Banjarmasin, Budari, perwakilan anak panti asuhan Al Amin Banjarmasin, Rumah Tahfidz Angkatan Muda Cahaya Islam dan kaum masjid.

Turut mendampingi pada penyerahan bantuan itu, Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah, Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel Hafiz Ansyari, anggota Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel Darul Qutni, Direktur UPZ Bank Kalsel M. Fajri Muhtadi dan jajaran Kepala Divisi maupun perwakilan serta seluruh Insan Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengapresiasi dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap layanan syariah yang telah diberikan selama dua dekade.

"Unit Usaha Syariah dalam hal ini Bank Kalsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan," kata Fachrudin.

Baca juga: Pamor Borneo 2024 BI percepat tumbuhkan ekonomi Kalsel

Fachrudin menuturkan Unit Usaha Syariah Bank Kalsel berupaya melayani masyarakat Kalimantan Selatan dengan lebih baik, berlandaskan prinsip syariah dan memberikan kontribusi meningkatkan perekonomian berbasis syariah.

Perwakilan anak panti asuhan Al Amin Banjarmasin Budari bersyukur terhadap bantuan yang telah diterima dari Bank Kalsel.

"Terima kasih atas kepedulian Bank Kalsel Syariah, bantuan ini akan sangat membantu kami dalam operasional panti dan berharap dengan Milad ke-20 Unit Usaha Syariah semakin berkembang dan tetap menjadi mitra yang peduli terhadap kesejahteraan sosial," pungkas Budari

Kegiatan syukuran diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan Shalat Hajat dan doa untuk keberkahan serta kesuksesan Bank Kalsel Syariah ke depannya.

Baca juga: Gubernur Kalsel Apresiasi Bank Kalsel berikan layanan kepada penyandang disabilitas

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024