Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Jimmy A Anes Sik di Banjarmasin, mengatakan untuk masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di tempar hiburan malam diharapkan untuk menghindari penggunaan Narkoba.

"Handari dan jangan gunakan Narkoba dalam merayakan malam pergantian tahun," katanya, dihadapan para awak media.

Dia mengatakan, pihak Polda Kalsel, akan terus melakukan pengawasan di setiap tempat hiburan malam saat malam pergantian tahun.

Apabila ada ditemukan pengunjung menggunakan Narkoba dan tertangkap tangan maka akan ditindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Kami sudah berikan peringatan tapi apabila masih ada pengunjung tempat hiburan malam yang melanggarnya maka jangan salah kami bila dilakukan penangkapan," ucapnya.

Untuk diketahui sebelumnya pada Jumat (30/12) malam hingga Sabtu dini hari pihak Polda Kalsel bekerja sama dengan BNNP Kalsel melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya pengunjung tempat hiburan malam yang saat berliburan menggunakan barang terlarang itu.

Selain melakukan razia, para petugas juga melaksanakan pemeriksaan tes urine di tempat bagi pengunjung yang dicurigai menggunakan Narkoba saat di dalam ruang karoke.

Tempat hiburan malam yang dilakukan pemeriksaan dalam razia tersebut di antaranya Karoke Nasa, Karoke Royal Barito, BOEC Hotel Banjarmasin Internasional dan beberapa tempat hiburan lainnya.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017