Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat koordinasi di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah Pemkab HSS, untuk persiapan tablig akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS).

"Kita rapat rapat kali ini membahas berbagai aspek persiapan, " kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten HSS Zulkifli yang sebelumnya memimpin rapat dalam keterangan, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, di Kandangan, Selasa.

Baca juga: Rombongan jamaah haji asal HSS kloter 13 tiba di Kandangan

Dijelaskan dia, persiapan tersebut mulai dari pembentukan panitia, penetapan lokasi acara, pengaturan lalu lintas, keamanan, hingga protokol kesehatan.

Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad dijadwalkan akan dilaksanakan Jumat(26/7) di Mesjid Jami Ibrahim, Kecamatan Daha Utara.

"Diharapkan acara ini dapat menjadi momentum penting bagi masyarakat kita di HSS, agar meningkatkan keimanan dan kebersamaan," ujarnya.

Baca juga: Hermansyah serahkan dana dan tiga ekor sapi dukung haul Guru Kapuh

Ditambahkan dia, dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik, pihaknya optimis acara tabligh akbar akan berjalan sukses, serta membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat di HSS.

Turut hadir dalam rapat, perwakilan Forkopimda HSS, Kepala Bagian Setda HSS, Kepala Perangkat Daerah HSS, Camat Daha Utara, Camat Daha Selatan, serta untuk forkopimcam di kecamatan setempat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024