Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan oleh LKBN Antara pada Sabtu kemarin mulai dari 9.773 jiwa korban banjir dievakuasi di Kecamatan Satui hingga Karantina Kalsel periksa 284 kayu gelondongan asal AS.

Berikut rangkuman beritanya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.  Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan mengevakuasi terhadap 9.773 jiwa korban banjir di Kecamatan Satui.

Selengkapnya baca di Sini

2. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu menyatakan banjir yang melanda Kecamatan Satui berangsur surut pada Sabtu ini.

Selengkapnya baca di Sini

3. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan telah menyalurkan gaji ke-13 tahun 2024 sebesar Rp19,6 miliar bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) instansi vertikal di Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Utara dan Balangan.

Selengkapnya baca di Sini

4. Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Agus Dyan Nur mewakili Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor membuka Seminar Nasional dan Rapat Kerja Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia Wilayah Tengah Tahun 2024 di Banjarmasin, pada Sabtu.

Selengkapnya baca di Sini

5. Balai Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan Kalimantan Selatan (Karantina Kalsel) melakukan pemeriksaan terhadap 284 kayu gelondongan (log) asal Amerika Serikat di salah satu perusahaan kayu lapis di Kabupaten Barito Kuala, Kalsel.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Akhmad Nur Aksin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024