Berita kriminal, hukum dan politik kemarin, Selasa (28/5), masih bisa dibaca dari Satlantas Polres Balangan edukasi pelajar terkait keamanan berlalu lintas hingga Kemenkumham-Polda Kalsel jadikan lapas sambang patroli

Berikut rangkuman lima berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. “Kedatangan kita ke SDN Harapan Baru merupakan bagian dari program Police Goes to School yang sudah berjalan beberapa tahun belakangan ini,” kata Kasatlantas Polres Balangan Iptu Simon Jumadi di Balangan, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Polhukam Kalsel kemarin, satu keluarga tenggelam di bawah tongkang hingga tiga operator SPBU ditangkap

2.  Ketua DPRD Balangan, Kalimantan Selatan Ahsani Fauzan menyebutkan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) sangat penting untuk dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan pembangunan skala prioritas.

Selengkapnya baca di sini

3. Perkara wanprestasi proyek rumah kos 15 pintu yang berlokasi di Jalan Rambai Padi, Kelurahan Kebun Bunga, Kota Banjarmasin berujung pelaporan di Polda Kalimantan Selatan oleh pihak kontraktor atas nama Badri.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Polhukam kemarin, sabu hingga tahapan Pemilu 2024

4. "Dengan adanya kerja sama ini maka bawaslu secara leluasa bisa mengadakan sosialisasi dan edukasi pengawasan pilkada di lingkungan ULM," kata Ketua Bawaslu Kalsel Aries Mardiono di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

5. "Patroli ini penting sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini gangguan keamanan di Lapas," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024