Sejumlah berita kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan yang terjadi, Selasa (14/5) mulai dari satu keluarga tenggelam di bawah tongkang di Kabupaten Barito Kuala hingga tiga operator SPBU di Astambul terlibat pelangsiran Biosolar ditangkap polisi.
 
Berikut lima rangkuman berita Polhukam Kalsel kemarin yang masih menarik dibaca kembali.
 
1. Basarnas Banjarmasin, Kalimantan Selatan melaporkan satu keluarga yang berjumlah tiga orang tenggelam ke bawah kapal tongkang saat berlayar menggunakan perahu di perairan Sungai Berangas, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Selasa siang.
Selengkapnya baca di Sini
 
2. Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Selatan menangkap tiga operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 63.706.01 Jalan Ahmad Yani Km 49 Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar yang terlibat pelangsiran biosolar.
Selengkapnya baca di Sini
 
3. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan mengesahkan dua rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah (Perda) melalui Rapat Paripurna.
Selengkapnya baca di Sini
 
4. Ketua DPRD Kotabaru mengatakan akan segera menindaklanjuti Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang di usulkan oleh pemerintah Kotabaru tentang riset dan inovasi daerah.
Selengkapnya baca di Sini
 
5. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengevakuasi seorang korban rumah ambruk karena terdampak abrasi di bantaran sungai di Gang Serumpun, RT 49, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.
Selengkapnya baca di Sini
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024