Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Minggu (26/5/2024), diantaranya Embarkasi Banjarmasin berangkatkan Kloter 11 dari Tala-Banjar ke Jeddah dan PT PLN sudah melayani sebanyak 3.217 desa dan kelurahan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah hingga 2024 ini.
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1- PLN "terangi" 3.217 desa di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah
 
Banjarbaru (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berhasil memasang sambungan listrik hingga "menerangi" sebanyak 3.217 desa dan kelurahan tersebar pada dua provinsi bertetangga yang dilayani perusahaan listrik milik negara itu.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
2- Kloter 11 Embarkasi Banjarmasin asal Tala-Banjar diterbangkan ke Jeddah
 
Banjarmasin (ANTARA) - Embarkasi Haji Banjarmasin, Kalimantan Selatan memberangkatkan jamaah calon haji (JCH) Kloter 11 yang berasal dari Kabupaten Tanah Laut dan Banjar pada Minggu sekitar pukul 22.10 WITA ke Jeddah, Arab Saudi.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
3- Kalsel gelar binaraga Kalimantan Open Body Building Fitness
 
Banjarmasin (ANTARA) - Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar turnamen cabang olahraga binaraga bertajuk "Kalimantan Open Body Building Fitness" di Banjarmasin pada 25-26 Mei 2024.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
4- BPJAMSOSTEK Banjarmasin kerja sama validasi data kepesertaan karyawan
 
Banjarmasin (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menjalin kerja sama dengan perusahaan atau tingkatan pejabat pada bidang sumber daya manusia atau "human resource development" (HRD) untuk memvalidasi kepesertaan dari karyawan.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
5- Pemilih muda jadi sasaran soal literasi kepemiluan pada pilkada
 
Banjarmasin (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kalimantan Selatan (Bawaslu Kalsel) menyasar pemilih muda terkait pengetahuan literasi kepemiluan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.
 
Lebih lanjut baca:Di sini

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024