Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin meraih tiga penghargaan pada Tata Kelola Pemerintahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2024.
 
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan kepada Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Banjarmasin Muhammad Makhmud pada Rapat Koordinasi Teknis Pelayanan Publik se-Kalsel 2024 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa.

Baca juga: Poliban beri penghargaan dosen peneliti produktif pada Harkitnas 2024
 
Adapun tiga penghargaan yang diraih Pemkot Banjarmasin, yakni penilaian indeks pelayanan publik 2023 dengan indeks 4,27 atau sangat baik. 
 
Penghargaan kedua, Pemkot Banjarmasin meraih peringkat satu indeks Reformasi Birokrasi (RB) se- Kalsel dengan nilai 82,22.
 
Kemudian penghargaan yang ketiga, Pemkot Banjarmasin meraih peringkat kedua implementasi akuntabilitas kinerja kabupaten/kota se-Kalsel.

Baca juga: Mendikbudristek beri penghargaan inovasi revitalisasi bahasa daerah bagi Banjarmasin
 
Mewakili Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Makhmud menyampaikan prestasi ini merupakan hasil dari kerja sama dari jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin.
 
"Ini adalah berkat kerjasama dari SKPD di lingkup Pemkot Banjarmasin dan mudah-mudahan selanjutnya Banjarmasin bisa mempertahankan prestasi ini," ujarnya.
 
Dia pun menyampaikan Pemkot Banjarmasin terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terutama tata kelola pemerintahan.

Baca juga: Poliban raih dua penghargaan sekaligus dari Menteri Nadiem Makarim

Pewarta: Sukarli

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024