Berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan olek LKBN Antara pada Ahad kemarin mulai dari Kabupaten Tapin membangun
industri hulu-hilir cabai rawit hiyung hingga Embarkasi Banjarmasin berangkatkan 1.600 CJH.

Barikut rangkuman beritanya yang masih menarik untuk di baca kembali.

1. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Tapin Meidy Harris Prayoga mengatakan telah dilakukan pengembangan industri hulu-hilir Cabai Rawit Hiyung melalui Dinas Pertanian pada anggaran 2024.

Selengkapnya baca diSini

2. Menteri Agraria dan dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan kehormatan yang diterima Indonesia dari Bank Dunia.

Selengkapnya baca di Sini

3. Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK dalam melaksanakan reses pada Masa Sidang II Tahun 2024 selama delapan hari sejak 12  Mei lalu bertema "Membangun Desa Menata Kota".

Selengkapnya baca di Sini

4. Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyatakan pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) mendukung terhadap pembangunan daerah.

Selengkapnya baca di Sini

5. Embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan telah memberangkatkan sebanyak 1.600 calon jamaah haji (CJH) yang tergabung pada lima Kloter sejak 12-17 Mei 2024 ke Arab Saudi lewat Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Kota Banjarbaru, Kalsel.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024