Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Selasa (14/5/2024), diantara tentang perlindungan cagar budaya di Kota Banjarbaru melalui peraturan daerah dan mahasiswi Poliban dan ULM raih prestasi tingkat nasional.
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1- Wali Kota Aditya tekankan cagar budaya tersisa dilindungi perda
 
Banjarbaru (ANTARA) - Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin menekankan cagar budaya yang masih tersisa di Banjarbaru dilindungi peraturan daerah (Perda) yang telah disahkan DPRD kota setempat.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
2- Dua mahasiswa Poliban raih prestasi diajang MTQ Politeknik Nasional 2024
 
Banjarmasin (ANTARA) - Dua mahasiswa Politeknik Negara Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan berhasil meraih prestasi pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Politeknik Nasional tahun 2024 yang berlangsung di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
3- Wawali Banjarmasin turun ke pasar cek harga bawang hingga gula
 
Banjarmasin (ANTARA) -
Wakil Wali Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan H Arifin Noor melakukan giat turun ke pasar tradisional untuk mengecek harga dan ketersediaan bahan pokok dari aneka bawang hingga gula pasir.
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
4- Mahasiswi ULM raih juara dua "Mobile Legend Bang Bang" tingkat nasional
 
Banajarmasin (ANTARA) - Tim mahasiswi dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Kalimantan Selatan Alkasara meraih juara dua pada Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024 kategori Women Divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB).
 
Lebih lanjut baca:Di sini
 
5- Karantina Kalsel siaga kedatangan sapi jelang Idul Adha
 
Banjarmasin (ANTARA) - Balai Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan Kalimantan Selatan (Karantina Kalsel) meningkatkan kesiapsiagaan mengawasi kedatangan sapi dari luar daerah menjelang Hari Raya Idul Adha.
 
Lebih lanjut baca:Di sini

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024