Petahana pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri memantapkan diri kembali maju secara perseorangan (independen) usai mendapatkan dukungan masyarakat sebanyak 32.123 suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) HST 2024.

“Kami telah mendapatkan dukungan dari masyarakat sebanyak 32.123 suara untuk syarat jalur independen pendaftaran Pilkada HST 2024,” kata Aulia saat menyerahkan berkas persyaratan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hulu Sungai Tengah, Minggu.

Baca juga: Petahana HST mendaftar berpasangan demi lanjutnya program pembangunan

Pasangan Aulia-Mansyah bersama tim pemenangan menyerahkan secara resmi sejumlah persyaratan kepada KPU HST beserta dokumen pendukung lainnya, termasuk dukungan 32 ribu lebih suara masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Sebelumnya, pasangan Aulia-Mansyah telah mendaftar dan menyerahkan berkas Pilkada HST 2024 kepada sejumlah partai politik (Parpol) sekaligus menjalin komunikasi politik.

Aulia-Mansyah menyatakan siap secara lahir dan batin untuk memajukan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, melanjutkan program yang belum tuntas, serta membangun daerah dengan berbagai program unggulan lain yang sudah direncanakan.

Baca juga: Aulia-Mansyah pendaftar pertama penjaringan bacabup dan bacawabup PPP HST

Dengan mendaftar kembali pada Pilkada HST, Aulia menegaskan komitmen untuk berkontribusi lebih banyak dan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Pada prinsipnya, kami ingin memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Melalui dukungan masyarakat ini, semoga proses pencalonan Pilkada HST jalur independen ini dapat membuahkan hasil dan yang terbaik bagi daerah kita,” ujar Aulia.

Baca juga: Bupati Aulia pantau penggunaan ekskavator keruk sampah di sungai

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024