Penjabat (Pj)  Bupati Barito Kuala (Batola) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Mujiyat meminta seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN meningkatkan semangat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat usai libur Idul Fitri 2024.

“Saya berharap kita semua dapat saling bersinergi dan berkontribusi maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing mewujudkan visi daerah,” ungkap Mujiyat di Marabahan, Jumat.

Baca juga: Pj Bupati Batola: Menunaikan ibadah haji sangat dirindukan setiap muslim

Mujiyat mengimbau seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja, percepatan pembangunan dan menjalankan kembali visi, misi serta program pada setiap instansi.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai. Semoga apa yang kita upayakan mampu memberikan terbaik bagi kemajuan daerah, sehingga memacu pembangunan Kabupaten Batola ke arah  lebih baik,” tandas Mujiyat.

Mujiyat juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batola pada momentum perayaan Idul Fitri 2024.

Baca juga: Pj Bupati Batola: Pesta nanas sukses menarik perhatian pengunjung

"Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan suasana  lebih baik lagi dengan keadaan sehat wal afiat. Terima kasih, kita dapat berkumpul dan dipertemukan setelah libur panjang. Atas nama Penjabat Bupati Batola dan keluarga besar Pemkab Batola saya mengapresiasi bapak ibu semua,” tegasnya.

Turut hadir pada acara halalbihalal tersebut, antara lain Sekda Batola H Zulkipli Yadi Noor, Penjabat Ketua TP-PKK Batola Suharyanti, pimpinan SKPD, kepala badan, camat dan seluruh staf di lingkungan Pemkab Batola ditutup dengan saling bersalam salaman bermaafan.

Baca juga: Kecamatan Alalak juara umum MTQ Tingkat Kabupaten Batola 2023
 
Pemkab Batola Gelar Halalbihalal, di Pelataran Kantor Bupati Batola, Jumat (19/4/2024).(ANTARA/HO-Diskominfo Batola)

Pewarta: Arianto

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024