Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menyerahkan hibah mobil operasional untuk Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Kandangan.

Bantuan mobil operasional tersebut diserahkan pj bupati di ruang transit Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, diterima Kepala Rutan Kelas IIB Kandangan Feri Hermawan.

Baca juga: Ratusan warga binaan Rutan Kandangan gunakan hak pilih

"Hibah ini bentuk perhatian kita dari Pemkab HSS untuk Rutan Kelas IIB Kandangan, berupa satu unit mobil dinas Innova," kata Pj Bupati di Kandangan, Rabu.

Pihaknya berharap agar keberadaan mobil dinas ini dapat memberi manfaat bagi Rutan Kelas IIB Kandangan, dalam menjalankan tugas operasional internal, maupun eksternal dalam membantu kinerja menjadi lebih maksimal.

Baca juga: Warga binaan Rutan Kandangan ikuti kegiatan kepramukaan

Kepala Rutan Kelas IIB Kandangan Feri Hermawan, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab HSS, khususnya kepada pj bupati yang telah membantu diberbagai hal, khususnya dalam hal pemberian mobil dinas hari ini.

"Bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam rangka pelaksanaan tugas operasional kami, dalam pembinaan warga binaan pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Kandangan," ujarnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024