Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan oleh LKBN Antara pada Sabtu mulai dari kondisi lalulintas arus balik lebaran 2024 hingga Kabupaten Tnaha Bumbu bahas persiapan acara Mapanreritasie.

Berikut rangkuman beritanya yang masih menarik untuk di baca kembali.

1. Arus balik dari daerah Hulu Sungai atau "Banua Anam" Kalimantan Selatan (Kalsel) menuju Banjarmasin terjadi kemacetan lalu lintas pada H+2 Idul Fitri 1445 Hijriah atau Sabtu siang.

Selengkapnya baca di Sini

2. PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Persero Cabang Batuicin Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan,  mengoperasikan dermaga darurat "plengsengan" di Tanjung Serdang Kabupaten Kotabaru untuk melayani pemudik pada Lebaran atau Idul Fitri 1445 Hijriah.

Selengkapnya baca di Sini

3. Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur menargetkan PS Talenta Banua lolos ke liga 2 setelah mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi kejuaraan liga 3 nasional.

Selengkapnya baca Sini

4. Kepala General Manajer PT Pelindo Cabang Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan Ari Sudarsono mengatakan, kondisi di pelabuhan Samudera Batulicin hingga saat ini masih terlihat sepi atau belum ada lonjakan penumpang kapal pada arus balik lebaran 2024.

Selengkapnya baca di Sini

5. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, membahas dan mempersiapkan rangkaian acara Mapanreritasie dalam rangka memperingati HUT ke-21 kabupaten yang berjuluk "Bumi Bersujud".

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024