Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan menggunakan sepeda motor trail ke Desa Hakurung, Kecamatan Daha Utara.

Safari Ramadhan kali ini berbeda dari sebelumnya, Hermansyah dan rombongan menggunakan trail menuju Masjid Jami Nurul Mukhtar Desa Hakurung, Kecamatan Daha Utara.

Baca juga: Pj Ketua PKK HSS hadiri haul Ummul Mu'minin Sayyidah Khadijah Al-Kubro

"Saya berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Desa Hakurung, yang telah menyambut dengan sangat baik," kata Hermansyah di Kadangan, Senin.

Hermansyah mengaku merasakan kebahagiaan mengikuti Safari Ramadhan dengan menggunakan motor trail untuk mengunjungi dan bertemu dengan warga Desa Hakurung.

Selain itu, Pj  Bupati HSS juga menuturkan Safari Ramadhan menambah keberkahan pada Bulan Suci Ramadhan dan melihat langsung kondisi desa di Kabupaten HSS.

Baca juga: Pemkab bagikan dana hibah 10 TKA/TPA di HSS

"Sepulang dari kegiatan safari Ramadhan hari ini, terkait apa saja yang dapat kita benahi di Desa Hakurung ini, maka akan kita laksanakan pada waktu yang akan datang," ujarnya.

Selepas buka puasa bersama di Masjid Jami Nurul Mukhtar, pj bupati dan rombongan melanjutkan rangkaian safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam Desa Paharangan, Daha Utara untuk melaksanakan Tarawih berjamaah dan Tadarus Al-Quran bersama.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024